Pages - Menu

Sabtu, 27 Juni 2015

Aplikasi Android untuk Live Streaming

Bagi mereka yang suka menonton pertandingan sepak bola, tapi sedang dalam keadaan di luar rumah. Atau bahkan mereka sedang di rumah tapi pertandingan tersebut tidak ditayangkan di televisi local. nahhh... pasti aplikasi ini dapat membantu sobat blogger dalam mengatasi masalah tsb...

Bagi sobat yang punya budget lebih sih pasti lebih memilih membeli parabola, itupun harus rutin membayar iuran bulanan yang tergolong lumayan bagi saya. Atau mungkin bagi mereka yang sering online menggunakan laptop atau PC lebih memilih streaming pertandingan secara langsung. Itupun harus menggunakan jaringan internet yang lumayan super juga lohh.

Nah berdasarkan pengalaman saya yang punya laptop dan hape dengan OS Android, streaming lewat laptop pun kadang menjengkelkan, kenapa bisa gitu? Di saat waktunya mau streaming malah pulsa modem dan paketannya habis, sedangkan kalau di thetering pakai Android sering ilang-ilangan sinyal wifi nya. belum lagi butuh banyak biaya untuk beli paket internetan. Hingga pada akhirnya malah ga jadi nonton pertandingan dan Cuma mengandalkan livescore atau menunggu hasil update’an teman lainnya. 

nahh...ada nih aplikasi namanya "OLWEB TV", disitu banyak sekali channel olahraga, mulai dari pertandingan sepak bola hingga golf-pun ada.

Bagi sobat yang ingin download aplikasi apk nya silahkan klik YANG INI
Tinggal diinstall dan selesai, selamat menikmati pertandingan nya.

Thanks For : http://info-menarik1.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar