Pages - Menu

Selasa, 25 Maret 2014

Inilah Penyebab Barcelona Ungguli Real Madrid


13956619451898511748


Inilah penyebab Barcelona ungguli Real Madrid
1. Martino sang pelatih. Sejak mengambil tugas untuk menangani Barcelona. Kedatangannya membuat ragu banyak orang. Permainan serba cepat mengalahkan
Real Madrid. Tiki-Taka yang terkesan lambat memang tidak cocok untuk memenangkan pertandingan Melawan Real Madrid. Tahun lalu saat Tito vilanova ditunjuk sebagai Manajer Barcelona benar-benar habis ruang menjeblos pertahanan Real Madrid karena 4 tahun permainan itu diterapkan saat ditangani Pep Guardiola Tiki-taka memang sukses tapi Memang tiki-taka mudah ditebak, Dan rata-rata saat ditangani Tito Barcelona sering melakukan Blunder dan lemah terhadap serangan balik, Dan pertahanan lemah.
Tapi sejak kepemimpinan Martino Madrid kehabisan strategi menghadapi Serangan cepat Barcelona. Dan Barcelona mulai menerapkan pertahanan yang kuat.
2. Real Madrid kehilangan Mourinho yang hafal gerakan Main Barcelona.
Tahun 2011 kedatangan mourinho membuat Barcelona mulai tersaingi. Mourinho juga pernah menebas Barcelona di semi final liga Champions 2010, dengan agregat 3-2. Dalam 13 pertemuan Mourino dengan Barcelona. Mourinho 5 kali menang dan 2 kali seri dan 8 kali kalah. Tapi Mourinho sudah pernah menebas Barcelona di Semi final Liga champions dan semifinal Copa del rey.
3. Carlo ancelotti tak terbiasa dengan Permainan Barcelona.
Permainan Barcelona yang terkenal sabar dan cepat membuat Ancelotti harus mengakui kepintaran para Pemain Barcelona seperti Xavi yang sering memberikan Bola Lamban kepada Messi, Gerrard Pique yang memiliki kepandaian dalam duel di udara.
4. Real madrid terbawa emosi.
Hal yang tidak perlu dilakukan Sergio ramos terhadap Neymar membuat dia mendapat ganjaran kartu merah, dan Real madrid terkena sanksi penalty. Dan lagi-lagi Real madrid terbawa emosi Iniesta terganjal di kotak 12 pas. Messi lagi-lagi sukses melaksanakan tugasnya dan membuat pemain Real madrid putus asa di menit ke 83 sampai akhir. Sangat sia-sia. Jika Real madrid tidak bermain kasar dan bertahan dengan baik Real madrid bisa juara liga dan memenangkan pertandingan di laga El-Clasico.
Barcelona memang ditakdirkan menang pada 2 laga El-Clasico di pentas la-liga dan berjaya terhadap laga El-Clasico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar