Pages - Menu

Minggu, 26 Januari 2014

Smadav 2014 Pro 9.6.1 Full


Siapa yang tidak tahu dengan Anti Virus yang satu ini? saya yakin pasti pada tau kan, ya? hehe. Ya, akhirnya Smadav resmi merilis versi terbarunya, yaitu Smadav 2014 Pro 9.6.1 Full Keygen.
Anti Virus buatan anak bangsa yang populer ini tentu saja sangat wajib ada di PC/Laptop, karena memang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk membasmi virus.
Smadav adalah Antivirus lokal gratis sebagai proteksi tambahan untuk mengatasi virus-virus lokal maupun virus internasional yang menyebar luas di komputer Anda, tidak hanya itu, smadav juga sangat berguna untuk proteksi tota lUSB Flashdisk, dan tentunya untuk pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

Smadav ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan Antivirus yang lainnya, yang diantaranya adalah Smadav Kompatibel dengan Antivirus yang lain. Kebanyakan dari sebagian besar antivirus tidak bisa diinstal bersama dengan antivirus yang lainnya, hal itu dikarenakan Antivirus seperti itu memang didesain untuk sebagai proteksi utama komputer Anda. Namun Smadav tidak seperti itu, smadav adalah Antivirus yang didesain sebagai Antivirus untuk proteksi tambahan, sehingga smadav dapat berjalan dengan antivirus yang lain secara bersamaan dengan kompatibel.

Smadav juga akan memproteksi total USB Flashdisk, di karenakan USB Flashdisk merupakan salah satu media penyebaran virus yang paling mudah. Smadav akan melakukan pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk, sehingga, saat anda menancapkan USB Flashdisk yang terdapat virus berbahaya didalamnya, Smadav akan mencegah virus tersebut berjalan dikomputer kita, dan Smadav memberitahukan bahwa komputer anda tidak aman. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi file kita dan akan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut.


 Screenshots
 

dari pada lama
nih gan langsung sedot aja

Download | Smadav 9.6.1 PRO 2014
Download | Only Keygen
*no needed password

Tidak ada komentar:

Posting Komentar